Jumat, 14 September 2018

Harga KIA Stinger serta Detail

Harga KIA Stinger serta Detail – Produsen otomotif asal Korea Selatan kembali diberitakan akan meluncurkan produk sedan paling baru, yaitu KIA Stinger. Kedatangan sedan buatan KIA ini juga nampaknya membuat perasaan ingin tahu publik penggemar otomotif terobati mengingat semenjak ide KIA GT yang didatangkan enam tahun yang lalu, persisnya di arena Frankfurt Motor Show 2011, pabrikan asal Negeri Ginseng ini baru akan mewujudkan mobil ide bikinannya saat ini. Dimana, dengan sah pada 8 Januari 2017 lantas, KIA sah meluncurkan vs produksi ide KIA GT yang dinamakan KIA Stinger. Selubung mobil sedan garapan KIA ini sah di buka pada media preview di arena pameran otomotif berprestise North American International Auto Show (NAIAS) 2017 di Detroit, Amerika Serikat. Dengan dihadirkannya KIA Stinger ini karena itu dapat disaksikan bagaimana keseriusan KIA dalam membuat ataupun membuat satu sedan elegan bergaya sporty. Bahkan juga, dengan hadirnya sedan kelas menengah buatan KIA ini maka jadi ancaman beberapa sedan garapan pabrik lainnya di kelas mid-size luxury, seperti BMW, Audi, Lexus, Infiniti serta Mercedes-Benz. Lantas, apakah sich keunggulan KIA Stinger ini?


Sedan bertopik KIA Stinger ini memang didatangkan untuk memeriahkan pasar sedan kelas menengah dengan bekalan detail yang begitu oke serta beberapa feature moderen yang begitu fungsional. Selain itu, untuk design fisik, sedan yang telah lama ditunggu ini memang dibikin dengan style design stylish yang dikit beraroma sporty. Hal tersebut dapat disaksikan dari bagian-bagian pada bagian eksterior KIA Stinger ini, terpenting di bagian depan yang terlihat dengan jelas dari gabungan design headlamp serta grille yang demikian prima. Selain itu, pada bagian interiornya sendiri, sedan bagus ini tawarkan hidangan ruangan kabin luas dengan bekalan feature keamanan ataupun hiburan untuk mendukung kenyamanan tiap-tiap penumpangnya. Sedang untuk bidang dapur picunya, KIA Stinger ini akan diberi 2 variasi mesin kuat, yakni 2.o liter Turbocharged serta 3.3 liter Turbo V6 di mana ke-2 pilihan mesin itu saling dapat membuahkan gahar serta andal di kelasnya. Bahkan juga, feature keselamatan juga ikut disematkan pada KIA Stinger ini. Pasti, kawan-kawan banyak yang bertanya-tanya apa kelebihan serta berapakah harga untuk membawa sedan ini. Janganlah cemas, tidak butuh semakin lama, mari kita baca berbarengan penjelasan dari saya tentang detail serta harga KIA Stinger dengan komplet!


 Spesifikasi KIA Stinger

Spesifikasi Kia Stinger

Model Stinger Stinger GT
Mesin
Tipe 2.0L Turbo Charged I4 Theta II 3.3L Twin Turbo V6 Lambda II
Tenaga Maksimal 255 hp @ 6,200 rpm 365 hp @ 6,000 rpm
Torsi Maksimal 260 lb.-ft @ 1,400-4,000 rpm 376 lb.-ft @ 1,300-4,500 rpm
Valve System DOHC D-CVVT 16V DOHC D-CVVT 24V
Kapasitas 1,998 cc 3,342 cc
Diameter x Langkah 86.0 mm X 86.0 mm 92.0 mm x 83.8 mm
Rasio Kompresi 10.0:1 10.0:1
Sistem Bahan Bakar GDI (Gasoline Direct Injection) GDI (Gasoline Direct Injection)
Dimensi
Panjang 4831 mm
Lebar 1869 mm
Tinggi 1399 mm
Jarak Sumbu Roda 2905 mm
Overhang 830 mm / 1094 mm
Kapasitas Kursi 5 penumpang
Kaki-kaki
Suspensi Depan MacPherson MacPherson
Suspensi Belakang Multi Link (5-link) Multi Link (5-link)
Konstruksi Steel Unibody Steel Unibody
Tipe Kendali Rack and Pinion / Electric motor Rack and Pinion / Electric motor
Rem depan Ventilated disc Brembo 4-Piston Caliper Ventilated Disc
Rem Belakang Disc Brembo 2-Piston Caliper Ventilated Disc
Ukuran Roda 8.0Jx18 8.0Jx19 (depan) / 8.5Jx19 (belakang)
Ukuran Ban P225/45R18 P225/40R19 (Depan) / P255/35R19 (Belakang)

Harga KIA Stinger

Langkah untuk langkah berkaitan keterangan tentang detail dari sedan elegan ini telah kita lalui serta sekarang saatnya saya untuk membahas harga KIA Stinger. Tetapi, sebelum jauh menyebutkan nominal harga nya, saya sedikit akan memberi beberapa keterangan berkaitan detail yang dibawa sedan ini. Seperti yang sudah di jabarkan pada keterangan diatas, mobil ini memang sedan elegan yang didatangkan dengan design yang begitu menarik yang disebut hasil gabungan style sporty-modern. Hingga, siapa saja yang lihat bagian eksterior dari KIA Stinger ini, akan terhipnotis dengan kegagahan serta kemewahan yang dipancarkannya. Sedang untuk dapur picunya sendiri akan memercayakan dua variasi mesin memiliki besar, yaitu 2.0 liter serta 3.3 liter dimana kedua-duanya saling dapat menyemburkan power gahar di kelasnya. Dua variasi itu pasti akan punya pengaruh pada fluktuasi harga KIA Stinger ini nanti. Tidak cuma itu saja, bagian interiornya juga dibikin dengan design elegan komplet dengan bermacam panel hiburan yang siap memberi kenyamanan dalam berkendara. Dengan bekalan serta potensi spesifikasinya itu, pasti sahabat telah pada ingin tahu di harga KIA Stinger kan?



Bila sahabat ingin tahu harga KIA Stinger, pasti sahabat mesti bersiap kantong, tebal, ditambah lagi buat yang telah punya niat memboyongnya. Masalahnya walau pihak pabrik pembuatnya belumlah melaunching harga nya akan tetapi berdasar pada pantauan yang sudah saya kerjakan, serta menurut beberapa info yang saya bisa dari beberapa intelijen spesial, harga KIA Stinger ini akan dibandrol seharga $40.000 atau sama dengan Rp 533 juta-an. Tentunya dengan nominal angka yang mencapai 1/2 milyar itu, mengisyaratkan jika KIA tidak beberapa macam dengan sedan besutannya ini. Harga itu juga di rasa sangatlah sepadan dengan apakah yang dibawa KIA Stinger ini. Masalahnya tidak hanya mesinnya yang powerfull serta feature yang menarik, sedan ini dapat mempunyai design yang super bagus. Nah, dengan bandrol harga KIA Stinger yang demikian tinggi ini, apa sahabat siap untuk memboyongnya ke garasi?

Harga KIA Stinger
Rp. 533.000.000,-

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga KIA Stinger serta Detail